Room 282 : "Aria's Journal"

Di sini adalah tempatku menuangkan semua pikiranku, baik itu novel, cerpen, maupun tulisan lainnya. Semoga kalian semua terhibur dan senang membaca semua tulisan yang ada di blog ini. Happy reading!

Pemberitahuan



Hai semuanya, apa kabar? Putri harap kalian semua sehat-sehat saja ya J
Untuk minggu ini, sekali lagi Putri minta maaf karena tidak bisa mem-posting Farewell Rain, selain karena kendala, Putri juga lagi terserang penyakit writer block, penyakit di mana seorang penulis sedang nggak mood, kehabisan ide, atau yang lebih parah, karena ada pengalih perhatian lain. Putri juga mulai aktif kuliah, jadi waktu untuk menulis berkurang banget…
Tapi, Putri janji, minggu depan Putri bakal mem-posting Farewell Rain. Putri lagi nyari-nyari sama ngegaruk-garuk tanah supaya bisa dapat ide (#gakjelas!).
Untuk minggu ini, Putri hanya mem-posting RE, Angel’s Lullaby, dan satu cerpen yang Putri janjikan dua minggu lalu, The Lost Heroine.
Sekali lagi Putri minta maaf bagi yang menunggu lanjutan Farewell Rain… (T ^ T) niatnya Putri mau minggu ini cerbung itu tamat, tapi sepertinya Yang Di Atas berkata lain, jadinya minggu depan aja deh! (#ngeles…)
Anyway, selamat membaca cerbung-cerbung yang Putri posting kali ini, ya. Kritik, saran, dan komentar kalian Putri tunggu! (^ ^)/

Happy Reading!

Angelia Putri

0 komentar:

Posting Komentar