Room 282 : "Aria's Journal"

Di sini adalah tempatku menuangkan semua pikiranku, baik itu novel, cerpen, maupun tulisan lainnya. Semoga kalian semua terhibur dan senang membaca semua tulisan yang ada di blog ini. Happy reading!

2016 -> 2017 \(^ 0 ^)/



Hai hai semuanya, Angelia Putri di sini! ^O^

Seperti yang Putri janjikan, Putri kembali memposting lanjutan cerbung yang ada di blog ini. dan akhirnya RE tamat juga. Untuk Angel’s Lullaby dan Unmei Gokko masih dalam tahap untuk menuju kata’tamat’. Jadi mohon bersabar ya. =’)

Oh, ya, mulai tahun depan, Putri bakal memposting cerbung tidak hanya di blog ini tapi juga di akun Wattpad Putri. Bagi yang belum tahu Wattpad Putri, silakan klik di sini. Di sana sudah ada Kimi no Symphony yang Putri posting ulang di sana dan juga satu cerbung baru. Rencananya Putri akan menambah lagi daftar cerbung yang ada di blog ini. Apa judul cerbung baru itu? Nantikan saja ya.

Oh, dan besok sudah Tahun Baru 2017 ya? Bagaimana persiapan kalian menyambut tahun baru?

Kalau Putri mungkin hanya jalan-jalan sebentar dan makan malam bersama keluarga sebelum berkencan dengan Leppy (laptop) kesayangan Putri. XD

Dan bagaimana dengan perayaan Natal bagi yang merayakan? Putri harap kalian juga bersenang-senang pada saat Natal kemarin ya. ^^

Sekian dulu dari Putri. Nantikan lanjutan cerbung dan juga cerbung baru yang akan menghiasi blog ini ya! ^^

Juga, Merry Christmas 2016 bagi yang kemaren merayakan (maaf telat =’)) dan juga Happy New Year 2017!!

Happy Reading!

Angelia Putri

0 komentar:

Posting Komentar