Room 282 : "Aria's Journal"

Di sini adalah tempatku menuangkan semua pikiranku, baik itu novel, cerpen, maupun tulisan lainnya. Semoga kalian semua terhibur dan senang membaca semua tulisan yang ada di blog ini. Happy reading!

Pemberitahuan

Hai, semuanya, Putri hadir lagi! (^ ^)/

Baru sekarang Putri bisa memposting cerbung lagi setelah pemberitahuan beberapa waktu lalu. Kali ini Putri memposting Unmei Gokko sampai full alias tamat. Seperti yang pernah Putri bilang kalua Unmei Gokko dan Angel’s Lullaby Putri masukkan dalam Ramadhan List. Bagi yang belum membaca pemberitahuan Putri mengenai Ramadhan List, silakan ke link ini dulu.


Putri belum bisa memposting Angel’s Lullaby dulu Karena masih dalam tahap pengerjaan. Setelah Unmei Gokko selesai ditulis, Putri akan langsung mengerjakan Angel’s Lullaby dan diperkirakan baru akan selesai pada tanggal 9 Juni ini. Jadi bagi yang menunggu kelanjutan Angel’s Lullaby mohon bersabar lagi ya. Putri akan usahakan tepat waktu menyelesaikannya.

Oh ya, apa ada beberapa dari pembaca yang sedang menjalankan ibadah puasa? Kalua iya, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang menjalankan. Putri juga menjalankan ibadah puasa kok. Semoga semuanya tetap kuat dan sehat sampai hari Lebaran tiba, ya! ^ ^

Anyway, Putri sudah pernah bilang kalua Putri akan memposting cerbung baru setelah Unmei Gokko dan Angel’s Lullaby tamat, kan? Nah, cerbung itu sedang dalam tahap pengerjaan juga. Tapi, Putri nggak bisa janji mempostingnya setelah bulan Ramadhan berakhir Karena Putri harus menjalani KKN (Kuliah Kerja Nyata) yang diprogramkan di universitas tempat Putri belajar. Dan selama dua bulan, Putri nggak bakal bisa nyentuh laptop Karena harus menjalani masa KKN di tempat orang, sekedar pemberitahuan, di tempat—atau lebih tepatnya desa—di mana Putri akan menjalani KKN tidak memiliki jaringan internet yang cukup memadai sehingga Putri tidak bisa memposting cerbung itu secepatnya dan paling lambat, akhir Agustus nanti Putri sudah kembali ke kota asal Putri. Tolong doakan Putri semoga berhasil di KKN dan kembali melanjutkan tulisan Putri ya!

Mungkin itu saja dulu yang Putri sampaikan. Dan mohon bersabar untuk menunggu kelanjutan Angel’s Lullaby. Seperti yang sudah Putri singgung diatas, cerbung itu akan Putri posting paling lambat tanggal 9 Juni.

Happy Reading!


Angelia Putri

0 komentar:

Posting Komentar